Hanya 50 Meter Saja Sinyal Gak Muncul

Sobat PSH, mimin akan berbagi tentang tips dan cara-cara untuk memaksimalkan sinyal pada kabel dengan tarikan yang ekstra panjang untuk skala dengan target area indoor.

Seperti yang mimin share dan informasikan pada blog sebelumnya tentang pencabangan antenna indoor penguat sinyal, sepereti terdapat pada link berikkut : https://penguatsinyalhp.com/blog-post/di-cabang-malah-gak-ada-sinyal-kacauuuuuuuuu/.

Sebelumnya sobat harus paham juga nih tentang kabel-kabel yang cocok untuk tarikan panjang dan pendek. Jika kurang begitu faham perihal macam-macam spesifikasi kabel, sobat bisa tanyakan langusng ke Mimin langsung yaaaa, bisa melalui Chat WA atau Calling 085231658358 (mimin selalu siap 86)

oke sobat, biar gak terlalu lama mimin ngoceh terus, kita lanjutkan yaaa..!!!

Pertama :
Sobat PSH harus ukut dulu ya untuk tarikan kabel antenna service atau antenna yang pertama kebutuhan kabelnya berapa meter. Jika hanya 5-15 meter saja, sobat bisa menggunakan kabel dengan jenis RF TZC. Saya rasa itu sudah lebih dari cukup jika menggunakan tipe kabel tersebut. Tapi jika sobat PSH ingin lebih memaksimalkan lagi hasil pemancaran antenna service tersebut. Sobat PSH juga bisa menggunakan kabel dengan tipe RF LLC. Kabel tersebut mempunyai losis sinyal yang rendah. Sehingga nantinya hasil pemanaran penguat sinyal pada antenna service akan semakin lebih baik.

Kedua :
Sobat PSH juga harus ukur dulu tarikan kabel untuk antenna service ke 2 nih, berapa panjang sih kebutuhan kabelnya. Jika kabel untuk antenna service kedua tersebut mempunyai tarikan kabel antara 30-40 mendingan sobat psh menggunakan dengan jenis kabel yang Tipe RF LLC. Mimin tdak menyarankan ya untuk menggunakan kabel dengan Jenis RF TZC jika panjangnya mencapai 30-40 meter. Bisa-Bisa nanti jika menggunakan kabel RF TZC dengan tarikan kabel 30 meter malah gak keluar sinyal.

Ketiga :
Naaaahhhh, kali ini untuk kabel dengan panjang yang cukup ekstrim pun tidak masalah sobat, misalkan panjang kabel Upto 80 meter. sobat psh di haruskan menggunakan kabel dengan Tipe RF SLLC.
jangan menggunakan kabel type RF TZC atau RF LLC ya sob…nanti malah gak ada sinyal dan malah gak muncul sinyal sama sekali. Kenapa Kami rekomendasikan dengan menggunakan kabel RF SLLC, karena kabel tersebut sangat sangat sangat rendah banget losis sinyalnya. Sangat rekomended dengan menggunakan kabel tersebut untuk tarikan ekstra panjang.

Sobat PSH jika ingin melihat spesifikasi masing masing tipe kabel yang mimin jelaskan di atas. Berikut link informasinya yaaaa..!!!

Klik Untuk melihat spesifikasi lebih detailnya.

Kabel RF TZC
Link : https://penguatsinyalhp.com/kabel-penguat-sinyal/?single_prod_id=54

kabel penguat sinyal rf tzc

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kabel RF LLC
Link : https://penguatsinyalhp.com/kabel-penguat-sinyal/?single_prod_id=55

kabel penguat sinyal rf LLC

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kabel RF SLLC
Link : https://penguatsinyalhp.com/kabel-penguat-sinyal/?single_prod_id=56

kabel penguat snyal hp RF SLLC

 

Kabel – Kabel diatas yang kami rekomendasikan untuk keperuntukan penguat sinyal yaaa Sobat PSH. Mimin tidak merekomendasikan jika sobat PSH menggunakan kabel diluar spesifikasi untuk Telekomunikasi. Seperti Contoh kabel RG6 dibuat untuk penguat sinyal. Jangan hanya terkecoh barang murah & yang penting kabel koaksial sobat PSH tidak mementingkan hasil dan kualitas penguat sinyal. Untuk itu, sebelum sobat PSH membeli kebutuhan asesoris kabel penguat sinyal, alangkah baiknya sobat PSH konsultasikan kepada kami ya. Agar tidak keliru dalam memilih kabel yang akan di gunakan.

Demikian ya sobat PSH tentang penjelasan mengenai penguat sinyal ini.

Jangan lupa Share Blog ini dengan Copy Link nya dan Bagikan ke temen-temen/sahabat kalian.

untuk keterangan lain-lain Sobat PSH bisa menghubungi Mimin di 021-50201289 atau WA/Call 085231658358.

Matur Nuwun dan Semoga sukses selalu.

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *